Ini Dia Cara Minimalisir Rambut Beruban

|| || || Leave a komentar
detail berita
KEHADIRAN uban menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang. Pasalnya, rambut putih tersebut identik dengan usia tua.

Dulu, uban dianggap sebagai bentuk kebijaksanaan. Wanita yang beruban menunjukkan wanita yang bermartabat dan bijaksana. Namun, semuanya kini berubah. Wanita zaman sekarang justru takut memiliki rambut berwarna putih tersebut.

Agar Anda tak diserang ketidakpercayaan diri karena kehadiran uban, Justine Piecuch, penata rambut terkenal dari Jeffrey Lyle Ssalon, Boston, membantu Anda memanipulasi tampilan, seperti dilansir Sheknows.

Apa yang tidak boleh dilakukan?
Mungkin Anda telah diberitahu jika mencabut uban, maka akan ada lebih banyak uban yang tumbuh. Piecuch memberitahu bahwa mencabut uban bukan hal yang baik. "Tidak perlu mencabut uban. Ketika tumbuh kembali, uban akan tumbuh ke atas dan membuat semua orang tahu Anda memiliki uban.”

Apa yang harus dilakukan?

Apakah Anda memutuskan untuk menutupi uban dengan menggunakan topi, syal, atau mengecat uban dengan warna asli rambut atau warna lain, Piecuch mengatakan ada solusi mudah untuk semua orang, "Ada pilihan untuk semua orang, apakah Anda memiliki rambut hitam, cokelat atau pirang, yaitu mewarnai rambut untuk enam atau 12 pekan sekali.”

Rambut abu-abu dapat membuat kulit menjadi lebih kusam, karena itu mewarnai rambut banyak manfaatnya. Salah satunya, membuat Anda kelihatan lebih muda dan bersemangat.

"Hal menarik tentang mewarnai rambut adalah Anda dapat mengubah warna rambut. Percayalah pada pilihan penata rambut untuk memilih warna terbaik untuk Anda, sehingga membuat Anda tampil mengagumkan,” kata Piecuch.