Demi Ariel, Titik Puspa Tinggalkan Anak Yatim Piatu

|| || || Leave a komentar


Ariel (Foto: Rully/Okezone)
Ariel
TOPLESS - BANDUNG - Demi bertemu Nazriel Irham (Ariel), Titik Puspa rela meninggalkan beberapa acara di rumahnya di Jakarta. Perempuan yang akrab disapa Oma Titi itu pun mengutarakan permohonan maafnya.

"Saya sebenarnya ada tiga acara di rumah hari ini, sama anak-anak yatim piatu juga, tapi aku meminta maaf sama orang-orang di rumah aku ke sini untuk bertemu dengan Ariel," kata Titik Puspa saat ditemui di Hotel Grand Sarela, Jalan Martadinata, Bandung, Jawa Barat, Senin 23 Juli 2012.

Menurut Titi, dirinya dan seluruh keluarganya merupakan penggemar Ariel. Bahkan beberapa kali Titik menyempatkan diri menjenguk Ariel saat berada di penjara.

"Dan waktu konser di Bandung juga saya datang," kenangnya.

Setelah melihat kebebasan Ariel, Titik mengaku sangat senang dan mensyukuri peristiwa tersebut. Pelantun "Bimbi" ini juga sempat memberikan pesan untuk vokalis Peterpan tersebut.

"Saya cuma mengatakan sadar, sabar, dan ikhlas, dan itu harus dikerjakan oleh Ariel. Tidak ada manusia yang sempurna dari kesalahan ataupun dosa, lupakan masa lalu dan cintailah cinta," tandasnya.
(ega)

Sumber