Merasa Janggal, Andhika Eks "Kangen Band" Keukeuh Minta Tes DNA

|| || || Leave a komentar

Andhika Eks Kangen Band (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

Andhika Eks Kangen Band
TOPLESS - JAKARTA - Andhika eks Kangen Band menantang mantan istri yang dinikahinya secara siri, Anggie untuk tes DNA. Hal itu untuk membuktikan kebenaran siapakah ayah kandung dari anak yang dilahirkan  Anggie, Anjani.

"Yaudah tes aja. Kenapa saya menantang, setelah saya pikir ini ganjal. Waktu sama saya, dia hubungan dengan orang lain. Malah dia membalikkan kalau kata dia saya yang selingkuh," kata Andhika di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 1 Agustus 2012.

Menurut Andhika, keinginannya untuk melakukan tes DNA hanya ingin membuktikan kebenaran yang ada. Karena selama ini dirinya juga merasa di manfaatkan oleh Anggie

"Kalau saya sih enggak janggal, kalau keluarga saya yang janggal karena dihitung dari bulan. Kalau itu anak saya ayo tes DNA. Saya enggak pernah enggak mengakui. Cuma saya minta tolong ditunjukin," tandasnya.
(ega)

Sumber