Testosteron Seimbang Bikin Performa Seksual Prima

|| || || Leave a komentar

detail berita
Asupan sehat pria 
TOPLESS - SALAH satu hormon penting pada pria adalah testosteron. Hormon ini bisa tidak seimbang apabila Anda menjalankan hidup tidak sehat. Tentu ketidakseimbangan hormon ini akan menggangu performa seksual Anda.

Testosteron adalah hormon alami yang dominan pada laki-laki. Ketidakseimbangan hormon pada pria muncul ketika seorang pria memiliki terlalu banyak hormon wanita yaitu estrogen. Hal ini dapat menyebabkan masalah kencing, dorongan seksual rendah, masalah prostat dan depresi, dan banyak masalah kesehatan serius lainnya. Ada berbagai cara seorang pria dapat mengembangkan masalah dengan dominasi estrogen, berikut ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan hormon tidak seimbang, seperti yang dilansir Ehow.

Steroid


Steroid adalah hormon sintetis pada pria. Dokter kadang meresepkan steroid pada pria yang memiliki kadar testosteron yang sangat rendah. Tapi ketika steroid disalahgunakan, mereka dapat menciptakan ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan reaksi negatif pada pria. Pria juga bisa mengalami efek samping yang berbahaya, seperti tekanan darah tinggi, ginjal dan masalah hati, kemarahan yang tidak terkendali dan bahkan penurunan ukuran testis.

Lingkungan


Racun polusi di udara, dapat memengaruhi sekresi hormon. Jadi, jika Anda tinggal di kota besar yang memiliki banyak polusi, Anda bisa berakhir dengan memiliki ketidakseimbangan hormon. Polusi petrokimia di lingkungan dapat menyebabkan kadar testosteron menurun.

Diet


Makanan yang dikonsumsi seorang pria dapat memiliki pengaruh yang besar pada keseimbangan hormonalnya. Banyak dari makanan yang Anda makan setiap hari mengandung hormon (estrogen), termasuk ayam, daging sapi, susu buah, dan telur. Hewan ternak yang dipompa dengan hormon estrogen sintetik dalam upaya untuk menggemukkan mereka juga berpengaruh. Buah yang disemprot dengan pestisida dan herbisida yang mengandung estrogen sintetis yang sama. Satu-satunya cara untuk menghindari konsumsi ini adalah untuk membeli makanan organik. Periksa daging dan susu yang Anda beli untuk memastikan bahwa penjual tidak menggunakan hormon pada hewan.

Sumber