Ini Dia Airport Fashion Selebriti Korea

|| || || Leave a komentar
detail berita
Airport fashion artis Korea
DENGAN banyaknya sorotan mengenai airport fashion para selebriti Korea, terpancar beberapa kesamaan yang sering mereka gunakan. Para selebriti selalu berhasil menarik perhatian mata dunia, gaya mereka pun dilihat secara detail dari apa yang mereka kenakan.
Baru-baru ini, komunitas online Korea melakukan penganalisaan mengenai semua pakaian dan aksesori yang dikenakan selebriti Korea pada gaya fesyen bandaranya. Dari situ, terlihat apakah para selebriti tersebut termasuk orang yang update fesyen atau justru old-fashioned, seperti dilansir dari Soompi.

Yoon Eun Hye

Awal tahun ini, dia menarik perhatian banyak orang dengan gaya fesyen bandaranya saat menuju ke Hong Kong. Yoon Eun Hye mencocokkan warna lembut dengan cardigan cashmere disertai baju jumpsuite warna putih. Dengan membawa tas kulit buaya warna kuning membuat tampilan keseluruhannya sempurna. Diketahui tas itu merupakan MCM Limited Edition senilai USD7.000.

Nam Gyuri
 
Dia selalu tampil lebih bebas dibandingkan dengan selebriti lainnya. Warna hitam selalu menjadi favoritnya. Dia pilih untuk melengkapi atasan warna hijau dan tas suede warna oranye. Tas yang dia kenakan hasil rancangan Benetton Orange Cross Bag
seharga USD319.

Tidak kalah dengan selebriti wanita Korea, penampilan selebriti pria pun menarik perhatian banyak orang, terutama untuk penggemar mereka. Bagi para penggemar, tampilan idola layaknya item yang wajib untuk dimiliki bagi mereka.
 
Lee Jae Jin FT Island

Lee Jae Jin terkenal selalu senang dengan permainan warna, dia mengenakan jaket motif ilustrasi dengan kaus garis dan topi warna merah. Dia mencoba untuk menyeimbangkan warna tersebut dengan memakai celana hitam tipe manpris. Dia menunjukkan kecintaannya terhadap motif prints dengan memadupadankan tas ransel leopard patterned The North Face, yang hanya terjual eksklusif di Jepang seharga USD138.

Lee Ki Kwang ‘BEAST’

Mendapat julukan fashion-dol (fashionista dan idol), Lee Ki Kwang memperlihatkan tampilan kasualnya dengan selera gaya cool. Dia mencocokan hoodies hitamnya dengan jeans warna senada. Tas ransel Visetos yang merupakan rancangan MCM Visetos dengan harga USD535 pun menjadi pelengkap dalam penampilannya.

Sumber