Lapor Polisi, Dewi Tak Mau Rebut Calon Suami Nunung

|| || || Leave a komentar


Dewi (Foto: Nurul Arifin/Okezone)
Dewi
TOPLESS - SURABAYA- Dewi Vistiatin melaporkan mantan suaminya, Jan Sambiran ke Polda Jawa Timur karena memalsukan dokumen pernikahan dan perceraiannya. Namun, Dewi menolak jika langkahnya itu salah upaya merebut kembali Jan yang kini menjadi calon suami Nunung.

"Saya lapor bukan untuk merebutnya kembali. Namun saya ingin memperjelas status perkawinan saya. Kerugian materi bukan menjadi sebab utama saya melaporkan kasus ini," ujarnya kepada Wartawan di Mapolda Jatim, Senin (6/8/2012).

Dewi sudah menyerahkan semua bukti-bukti untuk memperkuat laporannya. Akta pernikahan dan akta perceraiannya dengan Yan memang tak terdaftar secara resmi di lembaga terkait. Karena itulah, Dewi ingin meminta kejelasan statusnya.

"Pada tahun 2009 kami sepakat bercerai. Kemudian, akta cerai yang diberikan Jan ke Ibu saya di Depok tertulis dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Surabaya," tandasnya.
(rik)

Sumber