Lebaran Kedua, Angelina Sondakh Tak Ziarah ke Makam Adjie

|| || || Leave a komentar

Lebaran Kedua, Angelina Sondakh Tak Ziarah ke Makam Adjie
TOPLESS - JAKARTA - Pada lebaran hari kedua, Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh tidak berziarah ke makam suaminya almarhum Adjie Massaid.
Menurut Indri, salah satu penjual bunga di TPU Jeruk Purut, makam Adjie sudah sebulan lebih tidak didatangi baik oleh Angelina Sondakh, anaknya, Zahwa dan Aliya, serta keluarga besarnya. Terakhir datang keluarga Adjie yaitu dua hari sebelum Ramadan.
"Terakhir kali datang ibu Angie itu sebelum ditangkap Mas. Ibu Angie sudah lama banget enggak datang kemari. Kalau kesini Angie selalu beli bunga ma saya dan berikan tips. Kalau ibu tiri Adjie dan anaknya Zahwa dan Aliya itu terakhir datang dua hari sebelum Ramadan. Ia juga selalu beli bunga sama saya Mas," kata Indri kepada Tribunnews.com, Senin (20/8/2012) siang.
Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang Staf TPU Jeruk Purut, Sofyan. Ia membenarkan bawha Angelina Sondakh sudah jarang terlihat berziarah ke pusara suaminya. Jika datang ke TPU Jeruk Purut biasanya kata Sofyan, Angie sering memberikan tips kepada staf TPU agar merawat makam almarhum Adjie dengan baik.
"Keluarga bu Angelina Sondakh dan Adjie datang terakhir sebelum Ramadan, saat Munggeh kalau orang Betawi bilang, ia sudah jarang ke makam Adjie setelah ditahan oleh KPK. Dulu sih sering tiap lebaran hari pertama dan kedua sering datang. Sekarang belum nongol tuh," kata Sofyan.
Sementara berdasarkan pemantauan Tribunnews.com makam almarhum Adjie Massaid terlihat sepi. Hanya ada setangkai anggrek bulan di atas makam.
Meskipun tidak ada penziarah di makam almarhum Adjie Massaid tertata dengan rapi dan bersih. Tidak ada rumput liar yang tumbuh diatas makam.