Maia Estianty Masih Belum Berpikir Cari Jodoh

|| || || Leave a komentar

Maia Estianty (Foto: Elang Riki Yanuar)
Maia Estianty
TOPLESS - JAKARTA - Status janda yang melekat di diri Maia Estianty membuat banyak pria mencoba dekat dengannya. Namun hingga saat ini, bekas istri Ahmad Dhani itu mengaku belum memikirkan masalah jodoh.

"Yang dekat banyak, asal cowok. Tapi untuk jadi pasangan, ya belumlah, saya belum mikirkan pasangan," kata Maia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Agustus 2012 malam.

Untuk ke depannya, Maia mengaku tidak mau memaksakan diri segera melepas status janda.

"Sama seperti anak-anak aku enggak pernah mengharapkan mereka datang, sudah pasrah. Sama seperti Jodoh enggak pernah mencari. Dulu berharap anak-anak di saya, begitu sudah enggak, saya harapkan tiba-tiba datang. Sama seperti jodoh, saya enggak perlu cari, nanti datang sendirilah," tandasnya.


Sumber