7 Tips Kecantikan Untuk Si Tomboy

|| || || Leave a komentar
img

TOPLESS -
Semua wanita pasti ingin terlihat cantik, tidak terkecuali mereka yang memiliki kepribadian tomboy. Namun karena kesehariannya yang cenderung cuek dengan penampilan, terkadang wanita tomboy merasa bingung harus bagaimana saat ingin tampak lebih feminin dan cantik.

Tidak perlu melakukan perubahan drastis yang membuat Anda merasa tidak nyaman demi tampil lebih cantik. Tips mudah dari All Women Stalk ini dapat Anda coba untuk mengubah penampilan menjadi lebih feminin.

1. Warnai Bibir
Mulailah mewarnai bibir agar tampak lebih menarik dengan lip balm berwarna ataupun lip butter. Selain warna yang tidak terlalu mencolok seperti lipstik, kebanyakan lip balm dan lip butter juga berfungsi membantu melembabkan bibir.

2. BB Cream
BB cream yang merupakan singkatan dari beauty balm atau blemish balm ini adalah krim wajah yang umumnya menggabungkan pelembab, foundation, dan sunscreen secara ringan sehingga dapat dipakai sehari-hari. Kandungan tersebut membuat wajah terlihat natural namun tetap lembut, sehat, dan terlindungi dari sinar matahari.

3. Warnai Kuku
Mewarnai kuku adalah cara mudah untuk terlihat feminin. Warna dan tekstur cat kuku kini sangat beragam sehingga jika Anda tidak menyukai warna yang terlalu girly seperti merah atau pink, Anda bisa mencoba warna lainnya yang sesuai dengan favorit Anda. Selain itu, tekstur cat kuku yang kian berkembang seperti magnetic, holographic, ataupun matte juga merupakan sesuatu yang menarik untuk dicoba.

4. Perona Pipi
Perona pipi atau blush on adalah cara mudah untuk membuat wajah Anda tampak lebih segar. Poleskan sedikit blush on dengan warna dan tekstur yang sesuai dengan kulit Anda di bawah tulang pipi dan dengan sekejap Anda akan nampak lebih segar.

5. Merawat Rambut
Merawat rambut yang dimaksud bukanlah tampil dengan gaya rambut berbeda setiap hari atau mengenakan bermacam-macam aksesori rambut, melainkan menjaga rambut tetap sehat dan lembut. Peliharalah rambut menggunakan perawatan yang sesuai dengan jenis rambut Anda dan rutinlah melakukan perawatan rambut seperti creambath atau memotong rambut, alhasil Anda akan nampak lebih cantik dan menarik.

6. Membentuk Alis
Alis berfungsi sebagai bingkai wajah sehingga bentuk alis yang berantakan membuat wajah tampak tidak menarik. Untuk membentuk alis yang rapi, Anda dapat mencabut rambut alis yang berantakan menggunakan pinset.

7. Mempertegas Mata
Mata adalah hal pertama yang ditatap orang lain saat melihat Anda, maka itu mata yang tegas sangatlah penting untuk mempercantik penampilan. Untuk mempertegas mata, Anda dapat menggunakan produk kosmetik yang dibuat untuk mata seperti maskara, eyeliner, dan eye shadow. Jika belum terbiasa menggunakan ketiganya bersama-sama, Anda dapat menggunakannya secara terpisah terlebih dahulu.