Rihanna & Chris Brown Menikmati Kencan Nonton Konser

|| || || Leave a komentar

Rihanna dan Chris Brown (Foto: Hollywoodlife)
Rihanna dan Chris Brown
TOPLESS - JAKARTA - Pasangan ini terlihat berciuman di klub malam New York minggu ini, lalu sekarang terlihat bahagia bagi orang-orang yang mengetahui bahwa mereka kembali bersama.

Mereka memutuskan untuk keluar dari konser Jay-Z di Brooklyn pada Rabu malam. Penonton mengkonfirmasi bahwa kedua bintang ini ada di konser tersebut melalui Twitter, dengan tambahan foto mereka yang di posting.

Pasangan ini berada di area VIP dan walaupun mereka tidak terlihat bercumbu, tetapi Chris melingkarkan lengannya di belakang kursi Rihanna.

Di hari saat Chris terlihat meninggalkan hotel Rihanna hari Rabu, di hari yang sama dikabarkan bahwa kekasih Chris, Karrueche Tran telah mengetahui romantisme Chris dan Rihanna.

Rihanna dan Chris sendiri berpisah pada 2009 setelah Rihanna dianiaya Chris. Tetapi ada spekulasi yang mengatakan bahwa mereka akan kembali manyatukan semuanya tahun 2012.

Mereka melakukan rekaman bersama dan terlihat berama di satu tempat, termasuk saat liburan di Selatan Perancis.

Berita mengenai Rihanna dan Chris yang menghadiri show Jay-Z tampaknya untuk membuktikan bahwa kisah cinta mereka diterima oleh orang terdekat.

Jay-Z merupakan mentor dari Rihanna dan jadi populer setelah Chris menganiaya Rihanna. Setelah insiden itu juga, Jay-Z pernah menolak untuk memberikan standing ovation untuk Chris pada penampilannya di MTV Music Awards 2011.

Fakta lainnya, Chris dan Rihanna juga pernah terlihat di salah satu klub malam di New York, 1Oak.

Sumber