Robert Pattinson Ingin Jadi Sutradara Khusus Adegan Seks

|| || || Leave a komentar

Robert Pattinson (Foto: wenn)
Robert Pattinson
TOPLESS - LOS ANGELES- Robert Pattinson sangat terkesan dengan adegan seks bersama Kristen Stewart di film terakhir Twilight, Breaking Dawn part 2. Saat melakoni adegan itu, Robert banyak berimprovisasi.

"Aku belum pernah melihat adegannya dan aku merasa aku melakukan bagian dari diriku sendiri. Satu-satunya yang aku ingat adalah ketika melucuti pakaian Kristen yang merupakan ideku. Tentu saja itu ideku," ujar Robert seperti dikutip Showbizspy, Senin (12/11/2012).

Robert mengungkapkan, dirinya menjalani adegan seks untuk dua bagian film Breaking Dawn dalam waktu hampir bersamaan. Karena kepiawaiannya berimprovisasi, bintang film Cosmopolis ini pun berseloroh ingin menjadi sutradara, tapi hanya untuk adegan seks saja.

"Aku harus menjadi sutradara, tapi hanya untuk adegan seks saja. Selain itu, aku hanya ingat menatap kamera dan mencoba membuat wajah seksi dan aku tidak berpikir itu akan dimasukkan ke film," katanya.

"Tapi satu hal yang benar-benar hebat dan Anda berpikir begitu banyak yang bisa dilakukan tubuh manusia. Terutama melihatnya secara eksternal," tandasnya.

Sumber