Ardi Bakrie Belajar Jadi Ayah lewat Buku

|| || || Leave a komentar
okezone.com

JAKARTA - Dalam beberapa bulan ke depan, suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie akan menjadi seorang ayah. Putra Aburizal Bakrie itu pun telah menyiapkan diri menjadi seorang ayah dengan belajar dari sebuah buku.

"Dalam buku anak sejuta bintang itu banyak norma-norma bunda menjaga dan mengajari anaknya. Itu menjadi panutan saya. Saya mungkin tidak bisa sesempurna kedua orangtua saya, tapi saya berusaha sebaik mungkin untuk anak saya," kata Ardie usai melakukan syukuran di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2012).

Selain menyiapkan mental memiliki momongan, Ardi dan Nia pun telah menyiapkan nama untuk buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan.

"Sudah disiapkan nama tengah dan belakangnya. Tapi untuk nama depan belum," kata Ardi.

Sementara untuk proses kelahiran, pasangan tersebut berharap bisa melakukan dengan cara normal. Dan akan dilakukan di Indonesia.

"Di Indonesia, maunya sih normal. Habis operasi saya pernah kontraksi, ternyata sakit banget. Saya enggak mau lagi ngerasain sakit itu," tutup Nia.

http://celebrity.okezone.com