Minus Olga, Yuni Shara Nyaman di Dahsyat?

|| || || Leave a komentar


okezone.com

TOPLESS-JAKARTA - Meski bukan yang pertama kali tampil di acara Dahsyat, namun Yuni Shara mengaku baru kali ini merasa sangat senang.

"Memangnya pertama kali, enggak ya. Mungkin di Dahsyat iya pertama kali lagi. Ya senang lah," ujar Yuni saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2012).

Menurut Yuni, tampil di Dahsyat membuat dirinya merasa nyaman. Karenanya, Yuni tidak menolak saat mendapat tawaran menjadi tamu pengisi acara musik yang tayang setiap hari itu.

"Oh iya, saya kan selalu datang ke tempat yang nyaman buat saya. Kalau saya sudah merasa nyaman, saya akan datang," ungkapnya.

Namun saat ditanya apakah karena tidak ada Olga Syahputra mau tampil di Dahsyat? Kakak kandung Krisdayanti itu enggan berkomentar.

"Saya enggak mau comment begitu, tapi yang jelas saya akan datang ke tempat yang nyaman," tandasnya.

Sebelumnya, Yuni sempat mengaku kesal dengan ucapan Olga yang selalu meledek hubungannya dengan Raffi Ahmad.
Sumber