Amanda Bynes Kesal Disamakan dengan Lindsay Lohan

|| || || Leave a komentar

Lindsay - Amanda Bynes (Foto: wenn)
Lindsay - Amanda Bynes
TOPLESS - LOS ANGELES - Amanda Bynes menanggapi komentar yang diberikan Lindsay Lohan (LiLo) terkait pelanggaran lalu lintas yang melibatkannya. Bintang Easy A ini dikabarkan kesal dan yakin dirinya lebih baik dibandingkan LiLo.

"Amanda sangat marah karena dibandingkan dengan Lindsay, yang memiliki sejarah panjang tentang penyalahgunaan obat terlarang dan banyak lainnya. Amanda terlibat satu kasus DUI dan itu tidak bagus, tapi kamu tidak bisa membandingkan keduanya," ungkap sumber.

Seperti diketahui, LiLo melontarkan kekesalannya lantaran Bynes tidak dimasukan ke penjara atas berbagai tindakannya yang melanggar hukum.

"Mengapa aku masuk penjara dan bintang Nickelodeon (Amanda) tidak dihukum sejauh ini," tulis LiLo dalam akun Twitternya.

LiLo kerap berurusan dengan hukum dan dipenjara karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada 2007. Dia juga terlibat dalam tabrakan pada Juni lalu, serta diduga mencuri sebuah perhiasan. Namun, kasus itu dihentikan karena LiLo tidak terlibat.

Sementara Bynes sering melanggar peraturan lalu lintas. Dia mengadapi kasus yang sama dengan LiLo, yaitu mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan terlibat dalam dua kasus tabrak lari. Surat izin mengemudi dan mobilnya bahkan ditahan karena tidak menuruti perintah pihak kepolisian.

Pihak perwakilan Bynes hingga kini belum memberikan tanggapan terkait kasus yang melibatkan artisnya. Namun, seorang tetangga Bynes mengungkapkan kebiasaaannya ketika berada di rumah.

"Dia dulu sering mengajak anjingnya keluar, tapi dia tak melakukannya selama beberapa bulan. Ketika dia berjalan dengan anjingnya, dia akan mengenakan pakaian yang sama, dia mengenakan headphones, dan selalu berjalan di seberang jalan agar tak berkomunikasi dengan orang. Rumahnya menjadi rusak. Dulu sangat bagus, tapi dia membiarkannya hancur. Itu bahkan membuatnya terlibat masalah. Pemilik rumah sangat kesal padanya," kata salah satu tetangga Bynes, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (18/9/2012).


Sumber