Dini Aminarti & Dimas Seto Kompak di PGA

|| || || Leave a komentar
Dini Aminarti-Dimas Seto (Foto: Tomi Tresnadi)

TOPLESS Sebagai suami istri, Dini Aminarti dan Dimas Seto memang pas dinobatkan sebagai pasangan yang serasi. Terbukti, pasutri yang menikah pada 12 Desember 2009 itu selalu kompak berpenampilan saat menghadiri suatu acara. Seperti saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2011, kemarin.

Di ajang penghargaan tahunan bagi insan pertelevisian Indonesia itu, keduanya serasi mengenakan pakaian serba hitam. Dengan long dress hitam, Dhini ditemani sang suami yang mengenakan setelan jas santai, warna hitam.

"Iya, kebetulan untuk ke acara ini kita memang inginnya tampil serasi. Ini yang siapin sama istriku tercinta," kata Dimas ditemui di Ballroom XXI, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011).

Bukan tak beralasan, Dimas memberi kepercayaan penuh pada istrinya untuk memilih pakaian yang akan dikenakan. Sebab, Dini memang piawai memadupadankan pakaian.

"Biasanya kalau mau datang ke acara, aku memang selalu melihat acaranya seperti apa jadi kita sesuaikan. Kalau sudah tahu acaranya, aku siapin bajunya juga enak. Dari jauh-jauh hari disiapin," paparnya.

Lantas, apakah bintang ‘Lihat Boleh Pegang Jangan’ itu juga cocok dengan baju yang disiapkan sang istri?

"Iya, karena apa yang disiapkan sama Dini itu kebetulan cocok dengan selera aku," ungkap Dimas.

Dini yang memadukan koleksi sendiri untuk penampilan dia dan Dimas malam itu memaparkan, "Dimas jarang tanya kalau soal baju yang aku siapin, karena kita sudah sama-sama tahu apa yang dimauin."
http://celebrity.okezone.com