Nikki Minaj Tak Mau Jadi Orang Miskin Lagi

|| || || Leave a komentar
Nicki Minaj (Foto: wenn)
TOPLESS - LOS ANGELES- Kemiskinan yang pernah dijalaninya semasa kecil membuat Nicki Minaj termotivasi untuk bekerja keras. Sekarang, Nicki sukses menjadi penyanyi terkenal.

"Aku tidak ingin kembali menjadi miskin. Begitu Anda memiliki rasa yang membuat Anda selalu terdorong. Aku tahu apa rasanya kemiskinan dan aku tidak mau merasakannya lagi," kata Nicki seperti dikutip Contactmusic, Minggu (22/4/2012).

Nicki memang terlahir dari keluarga miskin. Apalagi, ayahnya seorang pecandu alkohol dan narkoba yang tak pernah bertanggungjawab. Hal itulah yang membuat Nicki berjuang merintis karir bernyanyinya hingga bisa seperti sekarang.

"Masa kecilku memang kacau. Tapi hal itu menjadi titik dimana aku memiliki keyakinan yang besar dalam semua hal yang aku lakukan. Aku merasa, dimana ada kemauan, di situlah ada jalan. Dan aku tinggalkan hidupku itu sekarang," jelasnya.

"Tapi ini hanya untuk yang memiliki mental yang kuat. Jika tidak punya mental yang kuat, hal ini tak akan berjalan," tandasnya.
http://celebrity.okezone.com