Haru Biru Astrid Ellena Jelang Lepas Mahkota Miss Indonesia

|| || || Leave a komentar
detail berita
TOPLESS - JELANG lepas mahkota Miss Indonesia, perasaan Astrid Ellena berwarna. Ada kebahagiaan berselimut kesedihan yang mewarnai hatinya.

Setahun menjabat sebagai Miss Indonesia, Astrid Ellena merasa bangga dapat menyandang label bergengsi tersebut. Namun, masa jabatan tersebut tinggal menghitung waktu. Pasalnya, malam ini, Sabtu (28/4/2012), Ellen, sapaan akrabnya, akan melepas mahkota Miss Indonesia dan menyerahkannya pada Miss Indonesia terpilih yang menggantikannya.

Sedih namun bahagia, perasaan itulah yang tengah dirasakan dara cantik berusia 21 tahun tersebut. Ellen pun mengutarakan semua haru biru tersebut saat konferensi pers yang dilaksanakan di Lamoda Café, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (27/4/2012).

Bitter sweet. Di satu sisi, saya merasa sedih karena harus melepas mahkota, namun di sisi lain, saya merasa senang karena bisa berbagi pengalaman dengan pemenang Miss Indonesia 2012 nanti,” ujarnya.

Walaupun sedih sekaligus senang, namun Ellen tetap berharap agar pemenang Miss Indonesia 2012 bisa memiliki prestasi yang lebih baik dari dirinya.

“Saya berharap semoga penerus saya bisa memiliki prestasi yang lebih baik dan masuk lima besar, tiga besar atau bahkan menjadi Miss World. Selain itu, saya juga berharap semoga Miss Indonesia 2012 memiliki jiwa sosial yang tinggi dan memiliki hati yang mau melayani masyarakat,” tutupnya.