Kenapa Wanita Ini Sampai Nekad Telanjang Berbaring Di Depan Ambulan?

|| || || Leave a komentar

Loading image...
Polisi bersenjata  pada wanita telanjang setelah ia membuka bajunya dan berbaring di depan sebuah ambulans untuk menghentikan mobil tersebut yang membawa seseorang yang ia curigai adalah kekasih suaminya ke rumah sakit.
Zhang Shih, 38 tahun - dari Linyi, Provinsi Shandong, Cina timur - diduga menabrak tetangganya, Wang Lu dan empat tahun putrinya yang berusia di atas kemarahan atas perselingkuhan yang ia curigai.
Tapi ketika layanan darurat tiba dia melakukan apa saja untuk memastikan mereka tidak bisa mendapatkan pengobatan yang cepat untuk menyelamatkan jiwa - bahkan sebagai petugas menunjuk senjata di tubuh telanjangnya.
 
"Dia membuat semua orang yang berusaha membantu mereka pergi," kata juru bicara polisi.
"Kemudian ketika ambulans muncul dia menanggalkan seluruh pakaiannya dan berbaring di depan kendaraan untuk menghentikannya mengambil korban ke rumah sakit."

Zhang yang marah dituduh menabrak Nyonya Wang dan putrinya dengan mobil setelah argumen, mengkonfrontasi suaminya tentang perselingkuhan itu.
Ibu dua anak ini kemudian menjaga dua korban luka berat itu untuk menghentikan orang menawarkan pertolongan pertama, klaim polisi.
Dia bahkan diduga meninju seorang paramedis yang merawat anak saingannya, membuat ambulanceman mengeluarkan gadis tersebut- yang kemudian meninggal dari luka-lukanya.
 
Sekarang Zhang - seorang guru sekolah dasar - menghadapi tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan, jaksa mengatakan.
Jika terbukti bersalah ia menghadapi hukuman mati.