|| || || Leave a komentar

Del Piero Cetak Gol Debut, Sydney Kalah Lagi

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Minggu, 14 Oktober 2012 00:02 wib
Alessandro Del Piero merayakan gol debut dengan rekan-rekannya/Getty Images
Alessandro Del Piero merayakan gol debut dengan rekan-rekannya/Getty Images
TOPLESS - SYDNEY – Alessandro Del Piero sukses mencetak gol debut bagi Sydney FC lewat tendangan bebas. Sayang, golnya itu tak mampu menolong The Sky Blues meraih kemenangan. Sydney FC ditaklukan Newcastle Jets yang diperkuat Emile Heskey 2-3.

Bermain untuk pertama kalinya di kandang Sydney FC di Allianz Stadium, legenda hidup Juventus dan Italia ini berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas melengkung di babak pertama tepatnya pada menit ke-26. Bagi Anda yang ingin menyaksikan gol tersebut, silakan klik di sini.

Meski berhasil mencetak gol, Del Piero mengaku tidak terlampau senang karena timnya lagi-lagi kalah. Salah satu dari tiga pencetak gol Newcastle Jets adalah Heskey.

Sebelumnya, debut pemain berjuluk Il Pinturicchio bersama Sydney FC juga berakhir dengan kekalahan. The Sky Blues ditaklukan Wellington Phoenix 0-2.

“Tentu saya senang dengan gol tersebut, tapi saya tidak bisa sepenuhnya gembira karena fakta bahwa saya gagal membantu tim meraih kemenangan,” kata Del Piero seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya harap ini jadi awal dari banyak gol berikutnya. Dalam pertandingan tadi, kami terlambat panas dan akhirnya tak mampu menyamakan kedudukan,” ujar Del Piero.

“Kami harus segera melakukan pendekatan yang berbeda. Kami juga harus menonton lagi dan lagi rekaman laga tadi supaya bisa lebih baik. Kami harus tahu apa yang salah dan semoga bisa kembali ke jalur kemenangan,” harap Del Piero.

Sydney FC kini berada di posisi kesembilan dari 10 tim A League.

Sumber