Sopir Berbikini Berikan Ilmu untuk IDP

|| || || Leave a komentar

Sopir Berbikini Berikan Ilmu untuk IDP
Penyanyi wanita Indah Dewi Pertiwi atau biasa dipanggil IDP saat tampil pada acara Trend Show Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) 2013
 
TOPLESS - JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi atau IDP mendapatkan pelajaran berharga setelah mengetahui kabar tentang Novi Amelia, pengendara roda empat mengenakan bikini, yang menabrak tujuh orang, termasuk petugas polisi, di kawasan Taman Sari.Dari situ ia berpikir dua kali untuk menyetir mobilnya sendirian. Terutama jika dalam keadaan kantuk atau kondisi badannya kurang fit. Sebab, kondisi seperti itu membuat konsentrasinya buyar dan bisa berakibat fatal.
"Pokoknya jangan sampailah kalau keadaan kita lagi drop, atau lagi enggak baik, terus mengendarai (mobil) sendiri. Apalagi enggak ditemani," ucapnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.
Ia pernah ngedrop saat mengendarai mobil. Namun, ia sadar kondisinya itu tidak memungkinkan melajukan kendaraannya sampai tujuan. Ia mampir ke dokter kemudian menghubungi sopir untuk menjemputnya. IDP memang pantang berspekulasi terkait keselamatannya.
Makanya, penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu, prihatin dengan wanita yang belakangan dibelakangan diketahui berprofesi sebagai model itu. Kini, ia harus berhadapan dengan hukum karena perbuatannya. "Sangat disayangkan. Prihatin sekali," ucapnya.
Namun, ia enggan berkomentar terkait kabar yang menyebutkan bahwa Novi dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobilnya. "No comment," tegasnya.

Sumber