Shae Bikin Heboh Malaysia dengan Lagu "Sayang"

|| || || Leave a komentar
Shae (Foto: Katon Bagaskara/okezone)
Shae
TOPLESS -  JAKARTA - Satu lagi penyanyi pendatang baru yang membuat heboh Malaysia, Sheryl Geting alias Shae (baca: Sye), dengan lagunya berjudul “Sayang”.

Lagu yang terbalut musik ceria dari permainan musik akustik, lalu dikawinkan dengan lirik cinta yang memesona itu cukup membuat pendengarnya “tertusuk” lagu yang diciptakan musisi Posan Tobing itu.

Dara cantik berusia 18 tahun ini tak menyangka, albumnya baru diluncurkan ada satu lagu yang benar-benar nyangkut di hati para remaja Malaysia. Hingga teaser lagunya di YouTube dikemas ulang oleh salah satu penggemar Malaysia dengan tambahan lirik dan gambar-gambar romantis.

“Pas keluarin album masyarakat Malaysia senang banget dengan salah satu lagu aku (“Sayang”), aku speechless deh, aku berterima kasih saja,” kata Shae saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai penghargaannya kepada para penggemar Malaysia, Shae ingin tampil live di Malaysia.

“Aku pengin banget ketemu fans Malaysia. Dan aku belum pernah ke Malaysia, jadi penasaran seperti apa ya,” ungkap gadis berdarah campuran Indonesia-Australia ini.

Lagu “Sayang” yang dikemas kembali oleh penggemar Malaysia sudah mendapat 151.647 viewer. Anda bisa lihat langsung dengan klik di sini.

Di papan komentar, banyak yang memuji lagu Shae ini.

“Tidak hairanlah mengapa? di Malaysia selalu diputarkan lagu dari artis indonesia, Ahh Shae i fall in love with ur voice... and your cute face, ~From Malaysia with Love~,” tulis salah satu viewer.

“Lagu ni selalu disiarkan di Malaysia. Sangat menarik dan saya sangat senang? mendengarnya,” sambung yang lain.

Sumber