Takut Foto Syurnya Tersebar, Poppy Sovia Malas Pakai Ponsel

|| || || Leave a komentar
Poppy Sovia (Foto: Ist)
TOPLESS - JAKARTA - Maraknya foto-foto telanjang para selebriti yang tersebar di dunia maya yang berasal dari telepon genggam, membuat Poppy Sovia memilih tidak foto dengan telepon selulernya.

"Gue enggak suka foto-foto aneh, kayak misalnya telanjang gitu. Kalau cuma cium-ciuman doang biasa. Orang sini kan senang dikasih berita kayak begitu. Enggak usah di foto-foto sekalian sajalah," ungkap Poppy ditemui di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2012).

Namun, dia mengaku tidak akan mempermasalahkan foto-foto vulgar yang menyerupai dirinya tersebar di dunia maya. Pasalnya, dia mengaku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu.

"Foto juga karena gue buat Instagram. Gue nyantai saja, karena gue biasa saja. Telanjang kaki gue yang difoto," tutupnya.