|| || || Leave a komentar
Asty Ananta Fokus Jadi Presenter

TOPLESS -  Asty Ananta memberikan perhatiannya pada pekerjaannya sebagai presenter di sebuah acara televisi. Ia belum mendapatkan tawaran lain, terutama berakting dalam sinetron yang pernah membesarkan namanya."Memang aku fokus jadi presenter. Aku membang memfokuskan di dunia itu. Jadi, harus satu-satu. Biar semuanya stabil," ucapnya, saat ditemui di acara Pagelaran Tunggal Kebaya For The World Raden Sirait, Hotel Haris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Tampaknya, Asty tidak bisa melakukan dua pekerjaan dalam waktu yang sama atau multitasking. Makanya, ia memilih memberikan perhatiannya kepada pekerjaannya yang sekarang. Namun, bukan berarti ia meninggalkan dunia akting.
"Saya enggak pernah meninggalkan dunia akting. Tapi saya memang sedang fokus di dunia presenter saja," terangnya. Selain menjadi presenter, Asty juga bergiat di bidang sosial dan kemanusiaan.
Menurutnya, menolong sesama itu juga hal yang sangat penting. "Apalagi kanker itu bisa terkena siapa saja bukan hanya orang dewasa. Saya aktif di kegiatan sosial yg mengajak peduli dengan adik2 kita di Rumah Sakit Dharmais," tandasnya.
Sumber