Mitos Salah Seputar Seks pada Pria

|| || || Leave a komentar
detail berita
Pasangan bercinta
TOPLESS - BANYAK orang percaya bahwa pria hanya menyukai wanita yang memiliki payudara besar. Benarkah hal tersebut?
Seks ialah sebuah topik yang tidak ada habisnya untuk dibahas. Selalu saja ada yang menarik dari kegiatan yang satu ini. Kebanyakan pengetahuan orang mengenai seks ialah berdasarkan pada mitos-mitos yang berkembang di masyarakat. Lewat obrolan hingga tayangan di televisi, orang menjadi tahu mengenai seks.

Sayangnya, tidak semua mitos yang Anda ketahui dapat dipercaya. Tidak sedikit di antaranya justru salah dan menyesatkan. Karenanya, jangan sampai Anda terkena perangkap mitos salah tersebut.

Berikut ini beberapa mitos salah seputar seks pada pria, seperti dikutip Indian Sutras.
 
Pria suka lingerie merah
 
Mitos lain berkata bahwa pria menyukai pasangannya memakai lingerie berwarna merah. Faktanya, pria suka saat pasangannya memakai pakaian seksi. Namun, fantasinya tidak selalu mengenai warna merah. Saat Anda memakai lingerie berwarna pink, akankah dia tidak bergairah?
 
Pria suka payudara besar
 
Peran Pamela Anderson dalam serial Baywatch memberi gambaran betapa pria menyukai wanita dengan payudara besar. Namun faktanya, tidak seluruh pria menyukainya. Ada pula pria yang menyukai pasangan dengan ukuran yang biasa-biasa saja atau kecil. Intinya, semua merupakan masalah selera.
 
Pria lebih suka eksperimen dibanding wanita

Bila pria membicarakan bahwa kreativitas Anda dalam bercinta kurang, maka saatnya untuk membuktikan bahwa hal itu salah. Beri pasangan Anda kejutan dengan ide-ide dan posisi bercinta yang baru. Hal ini tentu akan mematahkan mitos yang berkembang selama ini.