Tingkatkan Keintiman Ranjang dengan Cara-Cara Ini

|| || || Leave a komentar
detail berita
Pasangan bercinta
TOPLESS - HUBUNGAN intim adakalanya menimbulkan kebosanan. Ujung-ujungnya, keintiman pun berkurang. Agar Anda tak terjebak dalam situasi tersebut, lakukan trik-trik ini.

Menciptakan kenikmatan di tempat tidur memang bukan tanpa usaha. Ada sederet trik yang perlu Anda lakukan agar kenikmatan dapat tercipta. Gerakan seksi dan erotis hingga erangan mampu meningkatkan kenikmatan tersebut. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini, seperti dipaparkan Indian Sutras.

Mengeksplorasi tubuh sendiri
Pria senang melihat pasangannya bermain dengan tubuh mereka sendiri. Jadi, bermainlah dengan diri sendiri di depannya. Pastikan dia tidak menyentuh saat Anda bermain dengan diri sendiri. Gunakan alat peraga seperti syal atau ikat pinggang jika diperlukan. Dia pasti akan langsung berhasrat dalam hitungan detik setelah melihat tindakan berani dari Anda.

Gunakan sex toys
Sulit untuk merangsang seorang wanita? Jika Anda tidak begitu bersemangat, mainkan trik kotor di tempat tidur. Keluarkan sex toys Anda dan mulai bermain dengan item tersebut. Jangan biarkan dia menyentuhmu. Tip ini akan menjadi siasat ampuh untuk pasangan dalam menyalakan gairahnya.

Permainan mulut
Pria sangat menyukai hal ini. Anda dapat mewujudkan keintiman dengan menikmati saat-saat bercinta dengan eksplorasi lidah yang Anda tampilkan.

Mendominasi
Katakan padanya apa yang harus dilakukannya di tempat tidur saat berhubungan seks. Ini menjadi solusi efektif yang bisa dilakukan untuk mendongkrak keintiman ranjang. Bagi pria, ketika wanita mendominasi di ranjang, hal itu menjadi fantasi terbesar dirinya. Jadi, katakan padanya apa yang dapat Anda lakukan untuk memuaskannya di tempat tidur agar dia semakin bergairah.

Lakukan posisi baru
Mencoba posisi seks baru tidak hanya eksperimental, tapi juga mengesankan. Guna membawa perubahan dalam kehidupan cinta Anda, buatlah penyegaran dengan keluar dari kamar tidur. Coba posisi seks baru dan menjelajahi dunia erotisme. Ini merupakan upaya efektif yang dapat dilakukan untuk menepikan kejemuan ranjang.