Agnes Monica Satukan Barat & Timur

|| || || Leave a komentar

Agnes Monica (Foto: Rully Firdaus/okezone)

Agnes Monica
TOPLESS - JAKARTA - Belakangan ini, penyanyi Agnes Monica kerap tampil di beberapa acara dengan mengenakan kebaya. Agnes mengaku ingin menampilkan busana perpaduan budaya timur dan barat.

"Penampilan aku sempat ngisi acara saya bikin bustier dari batik. Dan memang dari American Music Award aku sering gabungkan ide western dan eastern," terang Agnes ketika ditemui di acara Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award (NIKCA) 2012 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/7/2012).

Juri Indonesian Idol 2012 ini menuturkan, saat tampil di acara American Music Awards, Agnes mendapat tanggapan positif saat mengenakan kebaya rancangannya.

"Pada saat aku pakai baju perpaduan barat dan timur banyak yang komentar (waktu hadir di American Music Awards) karena ngegabungin yang pop art, bahan dari plastik jarang, aku pingin bikin dress tapi bahan tenun atasnya," jelasnya.

Hadir di acara NIKCA, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu mendapat predikat artis/penyanyi inspirasi anak-anak Indonesia.
(tre)

Sumber