Hamil, Marshanda Tinggalkan Syuting & Lanjutkan Kuliah

|| || || Leave a komentar

Marshanda dan Ben Kasyafani (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

Marshanda dan Ben Kasyafani
TOPLESS - JAKARTA - Marshanda yang akrab disapa Caca memutuskan tidak lagi mengambil pekerjaan yang cukup berat, seperti syuting sinetron demi kesehatan dirinya juga janin yang sedang dikandungnya.

Jika dipaksakan, Istri dari presenter Ben Kasyafani ini takut drop fisiknya bila dipaksakan syuting yang kadang bisa menghabiskan waktu dari pagi hingga pagi lagi.

"Itu dia rencananya mau syuting sinetron, tapi karena hamil, aku istirahat full. Paling aku nyanyi-nyanyi saja off air. Takutnya kalau kerja berat tepar. Yang kerja Ben (suami) aja. Tapi Agustus aku kuliah lagi," kata Caca dalam acara Frisian Flag, di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7/2012). 

Ben yang tengah berbahagia menyambut anak pertama tetap mendukung jika sang istri tetap menyelesaikan kuliahnya walau berbadan dua.

"Aku enggak ngelarang, ada berapa kali pas hamil job jadi banyak, ke luar kota. Kalau ada tawaran bagus, tempat memungkinkan aku ikut sih," timpal Ben.

Sudah diketahui sebelumnya, Marshanda dan Ben melangsungkan pernikahannya pada 2 April 2011. Mereka menghabiskan waktu pacaran 3 tahun lamanya. Pernikahan mereka digelar di Hotel Sofyan, Cikini, Jakarta Pusat, dengan adat Minangkabau.
(tre)

Sumber