Tak Mau Susah, Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman

|| || || Leave a komentar

Cinta Laura (Foto: Galuh/Okezone)

Cinta Laura
TOPLESS - JAKARTA- Pada usia 21 tahun mendatang, Cinta Laura harus memilih kewarganegaraan Jerman mengikuti sang ayah, atau Indonesia dan mengikuti sang ibunda. Namun Cinta mengatakan untuk mempermudah karier internasionalnya, dia akan memilih negara Jerman.

Saat ini, usia Cinta baru menginjak 18 tahun, sehingga dia mengaku masih memikirkan kewarganegaraan mana. Itu pun sempat membuat Cinta bingung, sebab dia sangat mencintai kedua negara tersebut.

"Misalnya aku mau pilih, aku pilih yang Jerman agar lebih gampang untuk bepergian dan ngurus visanya. Kalau nanti umur 21 tahun aku pilih Jerman, tapi aku tetap cinta Indonesia karena Mami aku orang Indonesia dan aku baru saja bikin KTP Indonesia. Masih ada waktu tiga tahun lagi," jelas Cinta saat berbincang di KFC Kemang, Jakarta, Senin (16/7/2012).

Menurut pelantun "Tulalit" ini, masih terlalu dini membicarakan negara mana yang ingin dipilihnya. Baginya, baik Indonesia maupun Jerman, Cinta sangat menyukai keduanya dan berharap tetap bisa memiliki dua kewarganegaraan.

"Kalau soal paspor, itu masih tiga tahun lagi. Aku enggak terlalu mikirin, karena aku sukanya dua paspor. Aku harap anak-anak kayak aku bisa dapat dua paspor. Masih terlalu lama, jadi kalau harus milih sekarang enggak logis," tandasnya.
(rik)

Sumber