Lebaran Pertama Julia Perez Bersama Sang Ayah

|| || || Leave a komentar


Lebaran Pertama Julia Perez Bersama Sang AyahJulia Perez


TOPLESS - AKARTA - Julia Perez mempersiapkan busana Lebaran untuk sang ayah, Angkasa Sanjaya yang kini ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ia sama sekali tidak menaruh dendam, meskipun ibunya pernah ditinggal pergi oleh ayahnya tersebut. Sebaliknya, ia sangat mencintainya."Aku juga mau membeli baju koko buat papa. kebetulan papa udah pindah ke Cipinang," ucapnya, Kamis, (16/8/2012), di ITC Kuningan, Jakarta. Ia rencananya, akan mengunjungi ayahnya di hari Lebaran.
Perayaan lebaran bersama ayahnya, merupakan kali pertama bagi aktris kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu, setelah bertahun-tahun lamanya berpisah. Ia juga berlebaran dengan adik tirinya. Gaston Castano, memberikan dukungan kepadanya untuk memperbaiki silaturahmi yang sempat terputus.
"Ini pertama kali aku Lebaran bareng adik-adikku dan papaku. Nah, Gaston memberikan aku support. Dia bilang mau Lebaran bareng papa dan adik-adikku sebelum dia pergi Argentina," terang perempuan bernama asli Yuli Rachmawati.
Wanita yang akrab disapa Jupe itu, merasa mendapatkan hikmah dari peristiwa tertangkapnya sang ayah karena terlibat kasus kepemilikan narkotika beberapa waktu lalu. "Saya lebih dekat dengan ayah saya dan adik tiri saya," tandasnya.

sumber