Ngotot Jual Ruko, Anang Sarankan KD Temui Anaknya

|| || || Leave a komentar

Anang Hermansyah (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

Anang Hermansyah
TOPLESS - JAKARTA- Anang Hermansyah mengatakan bahwa jauh sebelumnya masalah penjualan ruko sudah pernah dibahas. Namun Anang ingin agar ruko tersebut menjadi milik kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Sebenarnya kalau ngomong masalah ruko. Ini masalahnya pernah dibahas juga. Kalau ngomongin masalah ini, saat kita pisah alangkah bijaksana itu (ruko) jadi milik anak-anak, kan anak-anak itu belum menikmati rezeki kita," terang Anang saat ditemui di rukonya, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2012) malam.

Meski sudah tidak bersama lagi, kata Anang, rezeki yang pernah dihasilkan merupakan rezeki dirinya, KD dan kedua anaknya. Sehingga hal ini sudah bukan masalah yang harus diperdebatkan kembali.

"Apapun yang diterima itu rezeki berempat. Kita enggak bisa bersama lagi, perpisahan semoga berjalan dengan baik. Kalau ini jadi masalah lagi, enggak bisa dibicarakan, semua sudah jadi milik anak-anak," tekannya. 

Anang berharap agar masalah ini segera selesai. Apalagi dirinya dan KD telah memiliki keluarga baru. Jika KD terus mempermasalahkannya, Anang menyarankan agar bicara dengan kedua buah hatinya.

"Kita sepakat, KD dengan keluarga baru di sana, aku dan anak-anak di sini, kita harap pemahamannya sudah clear, kita membangun keluarga masing-masing. Toh rumah lama sudah dijual juga. Kalau akan seperti itu, lebih baik kita bicara ke anak-anak," sarannya.
(rik)

Sumber