Tiga Halte Busway Kembali Dirusak

|| || || Leave a komentar


Tiga Halte Busway Kembali Dirusak
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto
TOPLESS - JAKARTA -Aksi perusakan terhadap halte busway kembali terjadi, Kamis (16/8/2012) dini hari.  Kali ini pengrusakan terjadi di tiga halte di wilayah Jakarta Selatan.
"Kamis (16/8/2012) telah terjadi pengerusakan halte busway di 3 tempat, Halte busway Jamsostek, Jl. Gatot Subroto Kel. Karet semanggi, Halte busway Kuningan Barat, didepan SPBU Gatot Subroto dan Halte busway Pancoran Barat didepan gedung kementrian perindustrian Jalan Gatot Subroto," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya.
Dijelaskan Rikwanto, sampai dengan saat ini pelaku pengerusakan belum diketahui. Dan objek yang di rusak adalah kaca yang terpasang sebagai dinding halte busway.
"Kaca berlubang kecil kira-kira diameter 2 milimeter, kemudian retak semua dan tidak bisa digunakan lagi," singkat Rikwanto.
Lebih lanjut, dikatakan Rikwanto anggota di lapangan telah melakukan olah TKP, membuat laporan Polisi, dan telah memeriksa empat orang saksi yang merupakan penjaga busway.
Berikut rentetan terjadi pengerusakan halte busway di 3 tempat :
1). Halte busway Jamsostek, Jl. Gatot Subroto Kel. Karet semanggi, terjadi sekitar jam 01.15 wib
2) Halte busway Kuningan Barat, didepan SPBU Gatot Subroto, terjadi sekitar jam 01.18 wib.
3). Halte busway Pancoran Barat didepan gedung kementrian perindustrian, Jl. Gatot Subroto, terjadi sekitar jam 01.23 wib.

Sumber