Aktris Terkenal Korea Ini Rilis Tas Kulit Sapi

|| || || Leave a komentar

detail berita
Ha Ji Won

TOPLESS - MENCIPTAKAN rancangan pakaian atau parfum sepertinya tidak hanya terjadi pada selebriti Hollywood saja. Hal itu sudah menular ke kalangan selebriti Korea sekarang ini. Ha Ji Won, aktris terkenal Korea mengeluarkan tas hasil rancangannya bersama merek Hyungji.

Hyungji mengumumkan bahwa Ha Ji Won akan meluncurkan koleksi tas dengan menggunakan namanya dan bekerjasama dengan merek pakaian wanita Crocodile Lady. Koleksi tas ini telah dirancang dalam perayaan ulang tahun Ji Won yang menjadi brand ambassador dari merek tas Hyungji.

Dalam proyek ini, wanita yang telah menjadi panutan banyak wanita Korea sekarang ini telah bekerja selama tiga bulan sebagai desainer. Sementara di saat dia sedang memiliki hari sibuk karena bekerja dan menulis, antusiasnya dalam ikut serta memilih pola dan bahan menjadi pengalaman menarik tersendiri baginya.

Koleksi tas ini dibuat dari kulit sapi yang berkelas, sehingga akan tampak lebih gaya dan terlihat cukup halus dengan simbol Y yang menyertainya. Selain itu, garis melengkung bahu membuat keseluruhan tas ini terlihat nyaman, bahkan praktis untuk dipakai sehari-hari.

Jung So Young, Direktur Desain Crocodile Lady mengatakan, "Ha Ji Won berpartisipasi dalam setiap satu bagian dari proyek ini dengan sudut pandang konsumen karena dia sangat tertarik dalam fesyen dan desain tas. Kami mengharapkan tanggapan yang menguntungkan dari banyak wanita mengenai koleksi tas,” demikian menurut laporan Starnews.


Sumber