Yuanita Christiani Pacari Bule?

|| || || Leave a komentar

Yuanita Christiani (Foto: Egie Gusman/okezone)
Yuanita Christiani
TOPLESS - JAKARTA - Presenter Yuanita Christiani dikabarkan sempat dekat dengan pria bule. Namun saat dimintai keterangan, perempuan yang membawakan program acara Take Me Out Indonesia itu enggan berkomentar.

"No comment," singkat Yuanita saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2012).

Tak puas di situ, awak media kembali memberondong Yuanita dengan pertanyaan yang menegaskan.

"Aku mikirnya gini, yang namanya syuting menguras energi dan memakan waktu yang luar biasa. Kalau misalnya pasanganku pekerjaannya banyak menghabiskan waktu di luar kota, di luar negeri, nyari waktunya susah," katanya.

Yuanita mengaku lebih suka pria yang berprofesi bukan dari dunia hiburan."Aku lebih memilih di luar bidang aku sih. Aku lebih berminat bersama dengan pasangan di luar profesi sebagai entertainment. Cuma kalau Tuhan menjodohkan saya dengan teman yang kerjanya sama dengan saya ya sudah," jelasnya.

Sumber