»Hot Gossip Liburan ke Eropa, Olga Habiskan Rp1 M

|| || || Leave a komentar
Olga Syahputra (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA- Selama liburan di Eropa, Olga Syahputra mengaku tidak bisa menyembunyikan kebiasaannya gemar berbelanja.

Apapun yang dilihat dan disukainya, pasti langsung dibeli, tanpa berpikir panjang. Tak heran dirinya harus merogoh kocek Rp18 juta biaya penerbangan.

"Aku orangnya gila belanja, kalau lihat barang yang aneh lucu langsung beli, pas diperiksa di bandara sampai kelebihan beban. Aku harus bayar Rp18 juta lagi," ungkap Olga ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/4/2012).

Bintang film Pacar Hantu Perawan itu sempat kaget dan syok saat pihak bandara meminta uang sebesar Rp18 juta. Tapi Olga tak masalah, karena barang-barang tersebut akan dia sumbang untuk anak-anak tidak mampu.

"Kaget, syok. Ya duit enggak masalah, cuma kaget saja bagasinya berlebihan. Karena banyak anak-anak yatim piatu aku, teman-teman saya, jadi saya kasih. Barang-barang luar negeri, baju, sepatu gitu," jelasnya.

Selama liburan hampir dua pekan, Olga mengaku telah menghabiskan Rp1 miliar. Selama di sana, Olga berperilaku seperti layaknya orang yang paling kaya.

"Hampir Rp1 miliar habis. Mau liburan di Indonesia atau Eropa, yang penting hati bahagia sudah cukup. Aku memang orangnya suka lebay sendiri, saya selalu percaya diri dengan diri sendiri, di sana aku bilang "Hi, i'm Olga Syahputra, I'm very very famous artist in Indonesia. Please open google Olga Syahputra.’ Terus dia lihat tuh. Maksudnya biar dia tahu saja yang datang orang kaya," tandasnya.
http:/celebrity.okezone.com