Tata Eks Mahadewi Terasa Down Sendiri

|| || || Leave a komentar
Tata Janeeta (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

TOPLESS -Jakarta - Setelah resmi keluar Mahadewi pada 3 Maret 2012 lalu, Tata Janeta kini mempersiapkan album solo pertamanya. Tapi saat menjalani solois, ia mengaku down.

"Ada enak enggak enaknya, enggak enaknya masa transisi harus aku jalani, sekarang mau fokus bikin album, tapi ada masa-masa down yang harus di hadapi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).

Lepas dari grup, Tata mengaku terasa bebas menjalani karir musiknya. Dia juga bisa leluasa memilih lagu tanpa harus berkonsultasi dengan rekan satu grup.

"Aku lebih merasa free, alhamdulillah akan ada perbedaan, cuma kalau boleh jujur aku merasa bebas, nyaman, apa aja yang mesti aku lakukan dengan lagu, terserah aku kalau dulu kan harus dibicarakan dulu," ungkapnya.

Tata mengatakan, saat ini dirinya pun bisa mengeluarkan karakter aslinya."Setelah sendiri aku merasa jadi diri sendiri, aku jadi karakter yang aku mau, enggak harus memaksakan diri dengan yang lain," ujarnya.