Tak Mudah Jatuh Cinta, Depe Susah Cari Pacar

|| || || Leave a komentar
Dewi Persik (Foto: Rama/Okezone)
TOPLESS -Jakarta- Setelah hubungannya dengan Nicky Tirta kandas, Dewi Persik (Depe) belum memiliki pacar lagi. Depe mengakui kesulitan jika dihadapkan mengeni masalah percintaan.

"Kalau saya dihadapkan dengan cinta itu susah. Kalau kebahagian, harta itu Alhamdulillah mudah dicari," ucap Depe ditemui dibilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).

Dia menuturkan, merupakan seseorang yang sulit untuk jatuh cinta. Mantan istri Saipul Jamil ini pun bingung kenapa dirinya mengalami hal tersebut.

"Tapi kenapa saya belum dapat cinta sejati itu susah. Saya susah jatuh cinta, enggak tahu kenapa," tukasnya.

Depe pun bingung tidak ada pria yang mau mendekatinya. Padahal, kata Depe, dirinya bukanlah seorang harimau yang mudah mencakar pria yang mendekatinya.

"Belum ada yang bisa menaklukkan saya. Enggak tahu kenapa saya katanya harimau. Tapi saya enggak nyakar kok. Saya nyakar di tempat tertentu," katanya.