Judika Ingin Main Film Laga Bareng Iko Uwais

|| || || Leave a komentar
okezone.com

TOPLESS-Jakarta - Film laga The Raid telah berhasil mencuri perhatian banyak orang, salah satunya penyanyi Judika. Bahkan, setelah menonton film yang dibintangi aktor Iko Uwais itu, Judika kangen bermain film lagi.

"Kangen banget. Kangennya muncul gara-gara kemarin nonton The Raid. Habis main di Jago Merah kan pernah main juga di Tarik Jabrik. Pas main di Jago Merah gue dapat banget karakternýa, pas nonton The Raid kemarin karena gue ada basic taekwondo aduh gue pengen banget. Kalau bisa mainnya sama Iko, atau sama siapapun tapi yang serius garapnya. Pokoknya mau main kayak di filmnya Merantau lah," kata Judika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2012).

Kendati menganggap film tersebut sadis, namun pria 33 tahun ini tetap tertarik berakting untuk film laga.

"Sadis. Cuma namanya film kan kadang-kadang imajinasi kita enggak bisa dibatasi dengan harus gini harus gitu, disensor segala macam. Menurut gue film begini kan harus natural, dan memang kayak gitu kan sebenarnya, tapi efeknya susah itu. Dan yang paling gue salut itu action-nya. Iko mainnya real, jurusnya enggak dibuat-buat," jelasnya.

Jebolan Indonesian Idol itu pun berharap ada sutradara yang menawarinya main film The Raid atau Merantau. Sayang, penyanyi yang memiliki keahlian seni bela diri itu tak kunjung mendapatkannya.

"Belum. Mungkin karena belum ada yaang tahu kalau gue mau main film action. Ya pengen banget, dan mudah-mudahan ada waktunya juga dan ada film yang bagus kayak The Raid dan Merantau. Siapa tahu ada Merantau 2 kan hahahaha, tapi merantaunya ke kampung gue hahaha. Berantemnya di Danau Toba, berantem kalah berenang hahaha," tutupnya.(nsa)