Anwar Fuadi Ancam Polisikan Pencatut Nama Tika Putri

|| || || Leave a komentar

Tika Putri (Foto: Egie/Okezone)
Tika Putri
TOPLESS - JAKARTA- Nama Tika Putri dicatut seseorang di Twitter dan Blackberry untuk melakukan penipuan. Tika mengaku tidak pernah berpikir ada orang lain yang ingin menjatuhkan dirinya dengan adanya kasus penipuan ini.

"Kalau arah ke situ, saya enggak punya pikiran apapun. Menurut saya ini salah satu contoh sama rekan-rekan lain. Jangan pernah anggap remeh dengan sebuah nama. Aku enggak klarifikasi apapun, tapi ternyata ini jadi penipuan yang besar dan serius," ucap Tika saat ditemui di Commune Cafe, Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2012).

Sedangkan menurut Ketua Parsi (Persatuan Artis Sinetron Indonesia), Anwar Fuadi, masalah Tika ini dapat dilaporkan kepada pihak kepolisian. Sebagai ketua, Anwar merasa turut prihatin dengan apa yang dialami Tika.

"Kasus ini bisa sampai ke Mabes Polri nih. Saya sebagai Ketua Parsi, saya wajib melindungi. Siapapun yang ganggu anggota Parsi, akan berhadapan dengan saya," tegas Anwar.

Sumber