Duet Bareng Raffi, Yuni Shara Belajar Berumah Tangga

|| || || Leave a komentar

Yuni Shara & Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman)
Yuni Shara & Raffi Ahmad
TOPLESS - JAKARTA - Pasangan selebriti penyanyi Yuni Shara dan aktor Raffi Ahmad disibukkan dengan kegiatan baru sebagai pembawa acara talkshow.

"Ini baru banget buatku baru, kita pernah kerja sama di MNC waktu itu, jadi enggak terlalu sulit. Tapi yang ini di talkshow yang lebih membahas tentang kehidupan sehari-hari yang biasanya orang tabu membicarakannya," ungkap Yuni.

Duet bersama kekasih, Raffi memastikan tetap profesional. "Saya tuh paling senang kerja bareng pasangan sendiri, karena jujur saya kerja setiap hari kalau jauh dari dia saya gemrusung pengin cepat pulang. Jadi kalau dia di samping saya senang banget," papar Raffi.

Bahkan, Raffi memastikan lebih nyaman bekerja dengan Yuni.

"Saya tuh kalau berantem atau ada masalah sama dia, semua pekerjaan saya berantakan. Dia tuh seperti nyawa untuk saya," jelasnya.

Raffi pun melihat Yuni punya potensi besar menjadi pembawa acara.

"Sebenarnya dia (Yuni) potensinya juga ada. Mungkin orang kenal Yuni selama ini sebagai penyanyi, orang yang diwawancara. Gue sebagai orang yang dekat dengan dia, itu punya potensi mengulik seluk beluk orang. Teman-temannya juga menganggap dia bunda sebagai teman curhat, bukan gue yang ngajarin," paparnya.

"Kami baru mulai ya, banyakan sih improve dari kita berdua," sambung Yuni.

Menjadi pembawa acara talkshow keluarga, Raffi mengaku mendapat bekal bila berumah tangga kelak.

"Ini acara kan cukup yang universalnya lebih ke dewasa, jadi banyak ngajarin gue (hidup berumah tangga)," tandas Raffi.

Sumber