Angel Lelga Bantah Dilabrak Istri Bupati

|| || || Leave a komentar

Angel Lelga (Foto: Dok Okezone)
Angel Lelga
TOPLESS - JAKARTA - Selain dikabarkan menjadi istri siri, Angel Lelga juga disebut mendapatkan kemewahan dari para pejabat daerah. Namun Angel dengan tegas membantahnya.

"Saya saat ini memang tinggal di apartemen, tapi bukan berarti saya dilabrak atau apa yang diberitakan. Tapi karena kemarin-kemarin banyak media yang ke rumah saya," kata Lelga saat berbicang dengan Obsesi, Jumat (14/9/2012)..

Angel juga membantah telah dilabrak istri bupati Papua karena dirinya dekat dengan sang pejabat.

"Kita ke Papua, apa benar pernah mentransfer ke Machica Mochtar. Tanya langsung ke istri Pak Bupati, saya tidak pernah berhubungan lagi dengan mereka," paparnya.

Duta Pariwisata Morowali inipun meminta Machica Mochtar yang menggulirkan isu tersebut memiliki hati sebagai sesama wanita.

"Machica Mochtar, ayo kalau punya hati sesama wanita, hati-hati Anda berbicara, ini sudah menyangkut nama pejabat-pejabat daerah. Biar semua ini jelas minta semua dibuka secara clear juga," ungkap Angel.

Angel memang digosipkan pernah memiliki kedekatan dengan sejumlah pejabat. Di antaranya Bupati Tolikara, Papua, berinisial JT, Kepala Desa dan pengusaha nikel di Sorong, hingga Bupati Morowali, Sulawesi Tengah berinisal AH. Namun Angel memastikan tak memiliki hubungan spesial dengan para pejabat tersebut.

"Pertama iya, agak risih. Mengganggu gak sih dalam bisnis saya, sekarang Alhamdulillah. Tapi karena ada pemberitaan seperti ini kasihan banget ya sama para pejabat itu. Saya pertama kali agak risih, tapi ini terlalu berlebihan, saya punya harta dari pejabat. Saya enggak tahu ini siapa? Tapi saya yakin betul bahwa masyarakat di Indonesia, apalagi ibu-ibu, saya ini siapa bisa nikah dengan banyak pejabat?," imbuhnya.

"Ini hasil jerih payah saya sendiri. Saya tegaskan bukan dari para pejabat. Sekuritas saham, bisa dicek juga ada nama saya. Saya main online, saya juga main properti," sambungnya.

Dengan hasil jerih payahnya itu, Angel mengklaim bisa miliki semua barang mewah yang melekat di dirinya.

"Enggak heran saya bisa beli tas saya punya rumah, bukan sesuatu yang aneh saya beli sepatu. Ya namanya perempuan," tandasnya.

Sumber