Paris Hilton Kencani Berondong 21 Tahun

|| || || Leave a komentar

Paris Hilton & River Viiperi (Foto: Zimbio)
Paris Hilton & River Viiperi
TOPLESS - LOS ANGELES - Paris Hilton tangah berkencan dengan seorang model bernama River Viiperi. Pria ini berusia 21 tahun dan 10 tahun lebih muda dari pewaris Hotel Hilton itu.

Paris bertemu dengan River ketika menghadiri acara New York Fashian Week. Tak lama setelah berkenalan, mereka langsung tertarik satu sama lain.

Keduanya bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama di belakang panggung saat acara masih berlangsung. Paris dan River juga tak ragu saling menatap satu sama lain.

Sebelumnya, Paris digosipkan menjalin asmara dengan seorang DJ asal Belanda, Afrojack, Namun, dia mengaku sangat menikmati kesehariannya seorang diri dan ingin menjadi wanita mandiri.

"Setiap wanita bermimpi menikah dan memiliki keluaga suatu hari, tapi sekarang aku sangat sibuk bepergian dan bekerja. Aku tak punya waktu untuk itu (menikah). Ketika waktu itu tiba, akan sangat fantastis, tapi sekarang aku bahagia seorang diri, dan menjadi wanita mandiri," ungkap Paris.

Paris kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang DJ. Dia mengaku tengah menjalani latihan untuk meningkatkan kemampuannya.

"Aku berlatih setiap hari selama delapan jam sepanjang tahun lalu. Aku belum tidur hingga jam 4 pagi setiap malam," tutupnya, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (12/9/2012).

Sumber