Gara-gara Akting sebagai Istri Habibie, BCL Jadi Kurus

|| || || Leave a komentar

Gara-gara Akting sebagai Istri Habibie, BCL Jadi Kurus
Penyanyi Bunga Citra Lestari 


TOPLESS - JAKARTABunga Citra Lestari (BCL) mengalami kendala ketika syuting di Jerman untuk film berjudul "Habibie & Ainun", yang berlangsung beberapa waktu lalu.
Selama di sana, ibu satu anak itu, sama sekali tidak makan nasi. Berat badannya menurun drastis.
"Kendala di sana mungkin makanan ya. Agak turun berat badan karena enggak makan nasi," ucapnya senyum, saat ditemui di Anugerah Bintang Luminar 2012, di Balai Kartini, Jakarta.
Meski demikian kendala makanan yang dihadapi BCL jadi tanpa arti, ketimbang merasakan bagimana mengikuti kultur kerja orang-orang Jerman, yang turut membantu dalam proses pembuatan film besutan sutradarai Faozan Rizal tersebut. Istri Ashraf Sinclair itu, bersama kru film dari Indonesia harus kerja cepat.
"Mungkin kalau di Jerman kita agak berasa dikejar-kejar waktu. Karena kan di sana mereka punya jam kerja. Dan kita enggak boleh over dari jam kerja atau jadwal yang sudah ditetapkan. Kalau di sini kan syuting bisa sampai pagi, kalau di sana enggak," ucapnya, saat ditemui dalam acara Anugerah Bintang Luminar 2012, Balai Kartini, Jakarta.
Jadi, selama di sana, BCL dan kru film dari Indonesia mau tidak mau beradaptasi dengan kultur kerja orang-orang Jerman. Mereka tidak punya waktu bersantai-santai karena waktunya terbatas. Pekerjaan harus selesai sesuai jadwal. "Kita kerja dipadatkan. Enggak ada waktu untuk leha-leha," ucapnya.
BCL jadi kurus gara-gara sama sekali tidak makan nasi atau gara-gara mengikuti kultur kerja orang-orang Jerman?

Sumber