Darius Sinatrya Arahkan Masa Depan Anak Jadi Penyanyi

|| || || Leave a komentar

Darius Sinatrya Arahkan Masa Depan Anak Jadi Penyanyi

Darius - Donna Agnesia 

TOPLESS - -JAKARTA Darius Sinathrya sempat membayangkan anak-anaknya terjun ke dunia tarik suara. Bahkan, ia sudah merencanakan membikinkan lagu untuk mereka.
Tetapi, ia belum bisa memastikan minat anak-anaknya. Karenanya, sebagai orangtua, ia harus terus memantau perkembangan anak-anaknya tersebut.
"Kami lihat kemungkinannya, apakah mereka punya minat ke sana. Tadi sih baru aja ngomong kalau bikin lagu buat mereka, keren kali yah," ucapnya, saat ditemui di Mata Elang Stadium International, Ancol, Jakarta.
Sang istri, Donna Agnesia sejauh ini memang telah melihat potensi anak-anaknya untuk terjun ke dunia tarik suara. Di rumah, Lionel dan Diego kelihatan asyik menyaksikan penampilan orangtuanya berduet dalam sebuah acara yang ditayangkan di televisi.
"Mereka suka melihat kalau aku atau Darius tampil menyanyi di televisi. Habis itu mereka putar lagu-lagu kita. Mereka suka tipikal ngerock gitu deh, mengikuti Darius. Mereka suka upbeat gitu," timpal Donna.
Namun, Donna tidak mau gegabah dan begitu saja mengarahkan anak-anaknya terjun ke dunia tarik suara. "Kita lihat saja nanti mereka gimana. Kita support saja selama itu positip buat mereka," ucapnya.
Darius memang sempat terjun di dunia tarik suara. Bahkan, setelah membintangi film "D'bijis", presenter acara pertandingan sepak bola liga Inggris itu, punya band yang mengusung musik cadas. Sejumlah lagu telah diciptakannya. Kadangkala, dalam acara televisi Darius dan Donna didaulat tampil duet.

Sumber