Finalis Miss World 2013 Bakal Dikenalkan Fesyen Indonesia

|| || || Leave a komentar

detail berita
Kanti, Liliana, Ines Putri, & Wulan

TOPLESS - AJANG Miss World 2013 tidak hanya mengekspose pariwisata dan budaya di Indonesia. Ternyata, fesyen di Indonesia juga menjadi perhatian penting untuk diperkenalkan kepada seluruh finalis cantik dari seantero dunia.

Meski baru September 2013, namun persiapan untuk menjadi tuan rumah Miss World sudah dilakukan mulai dari sekarang. MNC Group selaku penyelenggara sudah mempersiapkan segala hal yang bakal mendukung kelancaran acara tersebut. Hal ini dilakukan lantaran Indonesia untuk pertama kali dipercaya sebagai penyelenggara setelah ajang Miss World dihelat selama 62 kali.

Selama menjalani karantina yang dipusatkan di Bali, para finalis pun tidak hanya fokus menjalani sesi kompetisi. Mereka juga bakal diperkenalkan pariwisata dan budaya di beberapa daerah di Indonesia.

“Selain Bali dan Jakarta, para finalis akan diajak melihat pariwisata dan budaya di daerah lain. Namun, sejauh ini belum diputuskan karena menunggu kesiapan dari pemerintah daerah setempat. Namun, ada gambaran yang akan menjadi lokasi yang akan disinggahi para finalis ialah daerah Sumatera dan Indonesia bagian Timur,” tutur Kanti Mirdiati Imansyah, Managing Director RCTI secara eksklusif kepada Okezone di Blacksteer, Blacksteer Lounge, Permata Hijau, Jakarta, Rabu, 12 September 2012.

Tidak berhenti di situ saja, sambung Kanti, fesyen Indonesia yang mempunyai daya tarik yang tak kalah dengan karya luar negeri juga akan diperlihatkan kepada para finalis. Upaya ini penting dilakukan demi melambungkan popularitas karya desainer Tanah Air yang memang bagus.

“Fesyen Indonesia tentu saja akan kita perkenalkan, itu tidak akan dilupakan. Nantinya, pengenalan fesyen Indonesia akan diabadikan dalam video kegiatan para finalis yang juga mengenakan rancangan desainer Indonesia,” tambahnya.

Dengan acara ini, kata perempuan ramah ini, diharapkan bisa membantu pemerintah dalam hal pengenalan budaya dan tempat pariwisata yang ada di Indonesia. Pasalnya, tujuan diadakan acara ini untuk niat baik memperkenakan Indonesia di mata dunia.

"Pemerintah memiliki tanggapan positif dan mendukung penyelenggaraan ini agar sukses mencapai tujuan," tutupnya.

sumber