Gwyneth Paltrow, Wanita Berbusana Terbaik di Dunia

|| || || Leave a komentar

detail berita
Gwyneth Paltrow

TOPLESS - DALAM urusan gaya, usia dan pengalaman ternyata penting dan memegang peranan. Jika tak percaya, tanya saja pada Gwyneth Paltrow yang dijuluki sebagai Wanita Berbusana Terbaik di Dunia oleh majalah People.

Aktris peraih Oscar yang akan berusia 40 tahun dalam beberapa pekan ini mengalahkan beberapa bintang dan selebriti muda lainnya, termasuk Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Menurut penata gayanya, rahasia tampil trendi ibu dua anak ini dengan mengikuti pepatah lama, yaitu “less is more”.

Elizabeth Saltzman mengatakan, istri vokalis Coldplay, Chris Martin tersebut tidak menjadi budak tren. "Dia sederhana, tidak berlebihan," katanya.

Tepat di belakang Paltrow di daftar tahunan majalah People ini adalah sang Duchess yang diikuti oleh aktris Hollywood Emma Stone (23), Jessica Alba (31), bintang pop Rihanna (24), dan supermodel asal Australia, Miranda Kerr (29).

Kate Middleton (30) dinilai karena gaya busananya yang elegan dan sempurna.

"Apakah ketika dia mengenakan gaun lengan panjang warna gading rancangan Roland Mouret (dengan sepatu Jimmy Choo yang berkilau) atau rok lipit merah rancangan Alexander McQueen, sang Duchess terus memilih pakaian dengan potongan glamor dan chic yang cocok untuk calon Ratu di masa depan," kata People.

Majalah selebriti asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa daftar tersebut disusun setelah meminta masukan dari 42 juta pembacanya, editor dan blogger fashion, seperti dilansir Dailymail.

Sedangkan untuk Pria Berbusana Terbaik di Dunia jatuh pada aktor Andrew Garfield, Brad Pitt, Colin Firth, Robert Pattinson, Chris dan Liam Hemsworth, serta penyanyi Jay-Z.


Sumber